Beweis von Liebe Unsere

Salam RImba Raya Lestari

Archive for September 13th, 2009

[Photo] Kalau Sudah Hobi, Bagaimanapun Jadi

Posted by dedenia72 on September 13, 2009

Judul yang panjang..Yang jelas ini koleksi poto saya dan kawan-kawan sendiri tentang hobi naek gunung..hehehe

Jadi, intinya judul di atas ingin menjelaskan bahwa dalam kondisi seperti apapun..

Petualangan Tetap Di Lakukan

Malam ujan deras, Banjir deh tendanya..hiks
Malam ujan deras, Banjir deh tendanya..hiks

Read the rest of this entry »

Posted in [Photo] | Tagged: , , , , , , | 26 Comments »

Kreatifitas Bernama Malas

Posted by dedenia72 on September 13, 2009

DSC03997Saya sedang dilanda kemalasan. Malas menulis maksudnya. Kalau malas sehari-hari mah memang sudah kebiasaan biasa. Tapi saya tidak ingin disebut sebagi pemalas. Saya lebih suka mengatakan kondisi saya saat ini adalah suatu bentuk kreatifitas. Memang aneh. Mungkin semua sebagian tidak setuju dengan saya. Tapi itu adalah kenyataan.

Kemalasan saya membuat saya menjadi rajin hunting gambar bagus dari Internet maupun koleksi saya dan teman-teman. Tujuannya tak lain tak bukan adalah mengisi kekosongan blog saat saya malas menulis atau mengkritik menanggapi hiruk pikuknya berita yang beredar.

Jadi sobat-sobat blogger semua, silakan menikmati postingan saya. Mungkin akan lebih banyak diisi oleh gambar-gambar saja. Sampai kekreatifan saya yang bernama pemalas berubah menjadi bentuk kreatifitas yang lain yang bernama giat. Hope you’ll still enjoy it.

Posted in Cerita Adhi | Tagged: , , | 24 Comments »