Beweis von Liebe Unsere

Salam RImba Raya Lestari

Koq Telkomsel Begini ya??

Posted by dedenia72 on September 1, 2011

Sebelumnya atas ketidaksopanan saya menyebut brand suatu provider ternama lengkap tanpa sensor saya minta maaf. Namun ada beberapa hal yang ingin saya bagi mungkin beberapa kawan blogger atau yang bukan blogger pernah mengalami kejadian serupa dengan apa yang saya alami.
Postingan kali ini sepertinya lebih cocok dibilang surat keluhan. Saya pakai Blackberry dan menggunakan kartu As. Untuk kemudahan akses internet saya pakai paket unlimited (non streaming,youtube,dan modem) sebulan. Nah, paket inilah yang akhirnya menjadi masalah bagi saya. Menurut informasi yang saya dapat, jika saya menggunakan paket unlimited maka tidak ada pulsa regular yang terpotong untuk penggunaan internet (saya tidak pernah menggunakan untuk streaming,youtube). Namun yang terjadi setelah itu yang tidak mengenakkan hati saya. Ternyata beberapa kali pulsa reguler saya terpotong dengan alasan akses GPRS (saya cek di *887#). Baru pertama kali terpotong tentu saja saya kaget setengah mati. Saya langsung telepon operator minta kejelasan. Apa yang saya dapat?cuma penjelasan bahwa sedang ada gangguan. How could it be? Padahal setiap terima atau kirim BBM saya selalu kena biaya akses GPRS. Saya minta pulsa yang terambil (lewat operator) dikembalikan lagi selama saya menunggu gangguan tersebut diperbaiki karena tidak mungkin provider yang gangguan saya yang mematikan Hape. Tetapi kata mereka tidak bisa melakukan itu. Oke lah bagus pulsa saya ngurang daripada matikan hape. Selang beberapa jam jaringan normal lagi dan pulsa saya yang berkurang selama gangguan sudah saya ikhlaskan.
Ternyata eh ternyata,kejadian itu berulang lagi di periode kedua saya menggunakan paket internet tersebut. Tentu saya berang dan telpon operator lagi.Saya laporkan minta history data penggunaan pulsa saya. Tapi apa yang saya dapat? Saya diharuskan registrasi ulang karena data saya tidak ada pada mereka. Atau dengan kata kasarnya saya dulu didaftarkan atau ngasal aja pas registrasi awal. Am i that stupid? Padahal pertama saya buat keluhan mereka bisa memberitahu saya dengan jelas HISTORY CALL saya dengan data Bpk. Adhi dengan nomor 08536856**** lalu kenapa sekarang saya harus daftar lagi. Ini kuliah atau apa sehingga saya harus daftar ulang.
Yah,sebagai provider ternama,tertua,dan terbanyak penggunanya bukankah seharusnya pelayanan harus diperhatikan?
Salam Rimba Raya Lestari

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: