Beweis von Liebe Unsere

Salam RImba Raya Lestari

[Photo] Kalau Sudah Hobi, Bagaimanapun Jadi

Posted by dedenia72 on September 13, 2009

Judul yang panjang..Yang jelas ini koleksi poto saya dan kawan-kawan sendiri tentang hobi naek gunung..hehehe

Jadi, intinya judul di atas ingin menjelaskan bahwa dalam kondisi seperti apapun..

Petualangan Tetap Di Lakukan

Malam ujan deras, Banjir deh tendanya..hiks
Malam ujan deras, Banjir deh tendanya..hiks


Pagi hari berkabut menjelang keberangkatan.

Pagi hari berkabut menjelang keberangkatan.

Berjalan pun memakai Ponco (jas Hujan). Ditambah Carrier yang mencapai 60 liter

Berjalan pun memakai Ponco (jas Hujan). Ditambah Carrier yang mencapai 60 liter

Pacet? Biarin aja lah..

Pacet? Biarin aja lah..

Lindungi api agar tak padam.

Lindungi api agar tak padam.

Masaknya ala Cowboy. Hehehe

Masaknya ala Cowboy. Hehehe

Sok lah, mo tidur model apa aja silahkan

Sok lah, mo tidur model apa aja silahkan

Inilah sebagian dari para petualang

Inilah sebagian dari para petualang

26 Responses to “[Photo] Kalau Sudah Hobi, Bagaimanapun Jadi”

  1. dedenia72 said

    pertamaaaxxxxzzzzsss..

  2. mas tyas said

    wow… hobi yang menantang!

  3. Dinoe said

    Bagus -bagus foto nya…

    Salam Persahabatan

  4. wah .. saya jadio kepengen juga ,, tapi gag kepengen ujan2an ..hihih ..

  5. AeArc said

    hihi.. kok gak ngajak2 sih

  6. zipoer7 said

    Salam Takzim
    Perjalanan yang melelahkan, saat alam mengkritik bunda tetap tegar bersorban ponco, dan tetap melindungi api dengan tampah jari, hidangan yang beraroma asap, tidur tanpa mimpi, berkumpul dengan serasi, demi perjalanan yang akhirnya ternikmati
    Salam Takzim Batavusqu🙂

  7. mengingatkan akan kegiatan aku dulu
    seneng bangat rasanya

  8. yusupman said

    Wah..petualangan yang penuh keringat nich..he..he Kalau Sudah Hobi, Bagaimanapun Jadi.Betuuul ya mas,mbak..

  9. mawi wijna said

    petualangan naik gunung…hmmm…jadi penasaran pingin mencoba sekali-kali…

  10. alamendah said

    Jadi kepengen naek gunung. Padahal lagi puasa…
    Situ enak naek sama pacarnya, biar ujan juga gak kerasa.

  11. masnur said

    Hmmmm….jadi ingat masa SMA 9 seringnya tidur di tenda beralas rumput di bawah pohon pinus, malam, dingin, hujan lagi…..wuuihhhh komplit. Kayak petualang sejati. Sekarang jalan sekilo aja dah ngos-ngosan, hehe…..
    Sukses selalu…selamat berpetualang…

  12. Abula said

    kereeeeennn….

  13. Babesajabu said

    Jadi ingat masa muda…hik..hik…hik….

  14. Dodo said

    sama, kini udh gak muda lagi, cari duit buat beli susu, hi3. mobil bekas

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: