Beweis von Liebe Unsere

Salam RImba Raya Lestari

Kreatifitas Bernama Malas

Posted by dedenia72 on September 13, 2009

DSC03997Saya sedang dilanda kemalasan. Malas menulis maksudnya. Kalau malas sehari-hari mah memang sudah kebiasaan biasa. Tapi saya tidak ingin disebut sebagi pemalas. Saya lebih suka mengatakan kondisi saya saat ini adalah suatu bentuk kreatifitas. Memang aneh. Mungkin semua sebagian tidak setuju dengan saya. Tapi itu adalah kenyataan.

Kemalasan saya membuat saya menjadi rajin hunting gambar bagus dari Internet maupun koleksi saya dan teman-teman. Tujuannya tak lain tak bukan adalah mengisi kekosongan blog saat saya malas menulis atau mengkritik menanggapi hiruk pikuknya berita yang beredar.

Jadi sobat-sobat blogger semua, silakan menikmati postingan saya. Mungkin akan lebih banyak diisi oleh gambar-gambar saja. Sampai kekreatifan saya yang bernama pemalas berubah menjadi bentuk kreatifitas yang lain yang bernama giat. Hope you’ll still enjoy it.

24 Responses to “Kreatifitas Bernama Malas”

  1. liliek4ep said

    wah pertamaaaaxxx ya… tumben nih…
    bener juga sih… dibalik kemalasan pasti ada hal lain yg kadang gak kita sadari justru bermanfaat ya …

  2. yustha tt said

    Kemalasan disandingkan dengan kreatifitas. Hmm..mungkin sama dengan kegelapan disandingkan dengan cahaya..
    Kegelapan adalah ketiadaan cahaya.
    Kemalasan adalah ketiadaan kreatifitas.
    Hehe..ngawur yak saiya..hihi:mrgreen:

  3. mudz069 said

    Weh, ini tindakan membela ataupun membela diri namanya…..hehehe.
    Menurutku sih pemalas ya pemalas, ga pake embel embel.
    Kalau ga nemu ide ataupun lagi males nulis itu mah biasa.
    Entahlah otak kita ini kadang susah untuk diajak multitasking padahal sudah di disain Tuhan dengan dualcore, otak kanan dan otak kiri.
    OK, salam kenal dan saya doakan cepat sembuh “malas”nya.
    Hmm, obat anti males ada ga ya ?

  4. Ok, slamat brmalas-malas.
    Tp Ingat.. wktu trus brganti, bumi ga prnah malas brputar, matahari slalu giat menyinari, jngn sampe kita cuma bs jln d tempat dngn kemalasan2.
    Salam hangat ahk..

  5. ILYAS AFSOH said

    sebuah sudut pandang baru yang oke

    ilyasf
    ilyas afsoh
    ilyasafsoh

  6. zipoer7 said

    Salam Takzim Bunda
    Saat malas mari kita😀
    Saat malas coba untuk🙂
    Saat malas mat terasa🙄
    Saat malas pertunjukkan:mrgreen:
    Karena malas perbuatan
    Sejenak ntuk memanjakan
    Salam Takzim Batavusqu🙂

  7. benar itu kreativitas bahkan kalo males nulis tapi ibadah romadhonya tambah kenceng , baca qur’annya tambah rajin malah bagus kan

  8. mari kita bermalas-malas ria…
    hahahahaha…

  9. Hajier said

    Yang penting posting!!!

  10. alamendah said

    Asal gak malas mandi, ya?

  11. Aldy said

    Malas tetapi masih sanggup hunting gambar bagus di internet…, kalau rajinnya kayak apa ?😆, selain malas mandi…ups sepertinya nggak malas berpuasa kan, soalnya lagi malas makan.

  12. mas tyas said

    Aneh tapi asyik lho mas, fotonya bagus- bagus, unik..
    gimana mas kalo malasnya diteruskan saja, he.. he..
    salam damai selalu..

Leave a Reply

 
