Beweis von Liebe Unsere

Salam RImba Raya Lestari

Buku Tamu Kami

[slideguest id=3026418949618265745&w=550&h=425]

53 Responses to “Buku Tamu Kami”

  1. sigitpras said

    ide nulisnya dikembangin..
    biar jadi skripsi..hehe..
    biar cepet kelar jadi mahasiswa..
    banyak yang bisa dilakuin setelah lulus…
    haha..sori bro kalo menyentuh rasa sensitifmu…
    aku dulu juga gitu..paling mpet kalo ditanya lulusnya kapan..
    tapi itu tidak salah..akhirnya itulah pemacu dan pemicu..
    untuk kita belajar bertanggung jawab dan berjuang sampai akhir..

  2. dinoyudha said

    Kunjungan balik mas mbak..🙂

  3. winnie said

    mKasih udah masuk blog ku,, lam kenal juga..

    btw, yang punya blog ini brapa orang?? koq nyebutnya “kami”??

  4. ariesre said

    Terima kasih sebelumnya mas,,link anda juga sudah saya pasang

    salam kenal

  5. Endang Kusmana said

    Masukan…
    Sebaiknya recent commentnya dipasang biar blog ini interaktif dan komunikatip. Pengunjung suka backlink dari recent comment apalagi kalo avatarnya ditampilkan lebih menarik.
    Salam sukses

  6. udinmduro said

    Link sdh dpasang, trim atas kunjungannya di http://udinmduro.wordpress.com

  7. Terima kasih atas kunjungannya.
    Linknya sudah saya masukkan dalam daftar link dan buku tamu saya.
    Salam.

  8. Indopedia said

    Sudah saya cantumkan juga Mas, Salam kenal juga…. Thx🙂

  9. Andriy said

    wahhh, ariesre udah kesini… hehehehe
    @dedenia: textarea yang Anda maksud? *tanya mode ON*

  10. ardianzzz said

    hallo.. salam kenal

  11. Dangstars said

    Selamat kenal Bozz,
    Jadikan saya sahabat …
    Terimakasih.
    Salam.
    Vulkanisir Ban Blog
    http://dadangsupriadi.wordpress.com

    Bila berkenan tukeran link,,sangat berterima kasih

  12. Joko said

    Salam kenal, Mas Adhi dan Mbak Nia. Senang bisa berkenalan dengan anda juga. Terima kasih sudah berkunjung ke DIPTARA blog. Wah, ini contoh blog keluarga bahagia. He… He…

  13. abifasya said

    Assalaamu ‘Alaikum
    Kunjungan Balasan choy…..
    Jangan lupa kalo berkunjung lagi link nya sudah dpasang ya ?
    Insya Allah beberapa saat lagi Linknya dedenia 72 dah saya pasang di LINK Blog Sahabat, Oke choy
    Salaaaaaaaaaaam

  14. Kunjungan pertamaaaa…!!

    Sebelumnya mo ngucapin makasih dah mampir di blog ku…!!
    Salam kenal dan salam hangat buat mas Adhi dan mba’ nia..!!
    sukses selalu…😀

  15. bri said

    __mas adhi dan mbe nia bri terimakasih dah berkunjung ke bri__
    _____bismillah alhamdulillah ia “kami siap kembalike fitrah”____

  16. Lamunadi said

    Oh .. rupanya ada lagi toh, tempat untuk komen buku tamu.🙂
    Selamat bermanyun ria ..🙂 🙂

  17. abifasya said

    Assalaamu ‘Alaikum
    Selamat Pagi Boss !!!
    Maaf neh pagi2 dah ganngu, sengaja berkunjung mau menimba ilmu. Mohon dibagi-bagi ilmunya yah buat orang awam seperti abi ini, biasanya aku berguru hal ini ke kanghaniifa atau kang saka, kali ini aku mau nambah guru, jadi mohon maaf pak guru pertanyaannya mohon di jawab di blog saya ya…,
    Dannnn…. pertanyaannya adaaalahhhh :
    Bagaimana cara menaqmpilkan Possibly related posts: (automatically generated)di blog kita.
    Makasih atas balasannya.
    Salaaaaaaaaaaam

  18. dinda27 said

    Salam kenal.
    Terimakasih kunjungannya.
    Selamat berpuasa juga.

  19. mbak mas linknya dah saya pasang yah
    tukeran link

  20. fadielajah said

    lebaran bbrapa hri lagi.. ngucapin lbih cpet ga ap kan..hhe Minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir bathin, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H

  21. Assalamu ‘alaykum… halo sahabat, apa kabar? dengan tulus ikhlas saya ucapkan SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1430 H. Mohon maaf lahir dan batin. Taqabbalallohu minna wa minkum. Kullu am wa antum bikhairin. Maaf baru sempat berkunjung.

  22. ngisi buku tamu dulu …. :mrgreen:

  23. Selamat Idul Fitri
    1 Syawal 1430 H

    Taqobbalallahu minna wa minkum
    Taqoballah ya karim
    Minal idzin wal faizin
    Mohon Maaf Lahir Batin

  24. lelidee said

    salam kenal..

    tukeran link yah🙂

    http://lelidee.wordpress.com

  25. Chunchun said

    Salam Rimba Raya…Salam Kenal…..sepertinya ide pada sama yaa, sukses deeh. Ntar lo ada waktu mampir ke Blog kami yaa.

  26. Badruz said

    salam kenal,

  27. dismas070492 said

    salam blogger… nice blog..

  28. krakatau44 said

    saya dah pasang linknya… pasang punya saya juga ya .. thanks b4

  29. ABDUL AZIZ said

    Wah baru ingat belum ngisi buku tamu. Pdahal sudah tukeran link ya.
    Punten ah.

  30. SALAM KENAL dan SALING MENGUNJUNGI…
    INI BANNER SAYA…

    <a href=”http://dutacipta.wordpress.com” title=”DENINDO DUTA CIPTA (Pasar Baru, Jakarta-INDONESIA)” target=”_blank”>
    <img src=”http://images.cooltext.com/816309.gif” width=”150″ height=”30″ alt=”ARSITEK DISINI” /></a><br />
    <a href=”http://dutacipta.wordpress.com”>
    </a><a href=”http://cooltext.com/Logo-Design?LogoID=479655321″></a>

  31. Tyson F. said

    The blog was decisively fantastic! Lots of nice information and creativity, both of which we all need!

  32. halo mau ajakin tukeran link…link u dah gw pasang di http://1video-sulap.blogspot.com pasang link gw juga ya

    link : http://1video-sulap.blogspot.com
    nama : video sulap

  33. tomo said

    mampir..tuker link sudah terpasang

  34. salam kenal dedenia72.,,saya spesial tukang ngelink blog ,,tukeran link yoo

    http://yoyon12.wordpress.com

  35. Mampir. Kalau ada waktu, kunjungi balik ya…

  36. wahyudi said

    salam hormat. saya sudah membaca artikel tentang terubuk. dan sedang mengembangkan terubuk untuk dibuat jam(selai) dan dodol. berminat?

  37. mampir berkunjung

  38. linda said

    salam keanl all

  39. alya said

    visit your blog

  40. Bobby said

    keren blognya

  41. Dion said

    saya suka blognya sangat bagus

  42. nice blog gan
    kalo berkenan tukeran link yuk

    salam,
    muslimshares
    http://muslimshares.wordpress.com

  43. alert(“Mantap”)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: