Beweis von Liebe Unsere

Salam RImba Raya Lestari

[Photo] Dimanapun, Kapanpun, dan Siapapun..

Posted by dedenia72 on September 16, 2009

Jika sudah bersangkutan dengan hobi, kita cenderung ingin selalu melakukannya. Tak peduli dimanapun, kapanpun, dan siapapun. Contoh saja, hobi blogging. Maka hobies (blogger) cenderung ingin blogging dimanapun, gak peduli di warnet, pake fasilitas kantor, bahkan dengan Hape. Pokoknya kapanpun harus blogging. Tak peduli sedang dengan siapapun (kecuali mungkin saat dengan bos atau keluarga).

Sayang nya hobi kami agak sedikit ekstrem bahaya di luar kebiasaan orang. Tapi kami tetap melakukannya Dimanapun, Kapanpun, Dan dengan Siapapun.

inilah sepenggal cerita saat kami sedang menjalani hobi..

 

Inilah Peralatan Yang Menentukan Hidup Mati Kami

Inilah Peralatan Yang Menentukan Hidup Mati Kami

 

Di Gunung Kapur Ciampea

Di Gunung Kapur Ciampea

Bagi Kami, Gender tidak berlaku. Kami sama, Satu Saudara.

Bagi Kami, Gender tidak berlaku. Kami sama, Satu Saudara.

Tembok Fakultas Pertanian pun Kami Jadikan Tempat Penyaluran Hobi

Tembok Fakultas Pertanian pun Kami Jadikan Tempat Penyaluran Hobi

Pohonpun jadi sasaran.

Pohonpun jadi sasaran.

Bungeeeeee.....

Bungeeeeee.....

Nah kalo pengen tahu pihak penyelenggaranya, Ya mereka ini orangnya..hehehe

Nah kalo pengen tahu pihak penyelenggaranya, Ya mereka ini orangnya..hehehe

Ingin menikmati hobi bersama kami? Silakan hubungi saya dan Azimuth saja. Kita bisa have fun bersama. hehehe

 

55 Responses to “[Photo] Dimanapun, Kapanpun, dan Siapapun..”

  1. Aisha said

    wah…cewek pemberani ya…

  2. Bang Dje said

    Mountenering, Repling head, Flying Fox dulu menu latihan rutin. Sekarang manjat pohon aja takut. Dah bukan masanya …

  3. zipoer7 said

    Salam Takzim
    Foto seperti hasil croping segalanya memang dibutuhkan alat karena alat hasil meditasi ilmu, lanjutkan berpetualang bun jangan siakan waktu luang
    Salam Takzim Batavusqu

    • zipoer7 said

      Salam Takzim
      Menulis kadang salah
      Singgah kadang tak teratur
      Inginnya melepas salah
      dengan Jarak coba ku Atur

      Minal A’idin Wal Faidzin, mohon maap lahir dan batin

  4. Yep said

    Weleh…weleh…Eduan 🙂
    Hobi yang menyeramkan bagiku
    Soanya aku gemeter klu ditempat tinggi 🙂

  5. SQ said

    mau donk…saya sejak dulu jatuh cinta dengan bungeeee..
    tapi pas penerimaan mapala mentok juga sih. Males, ngak banyak ceweknya. halah:mrgreen:

  6. KangBoed said

    hihihhhiiii si AKI meuni galak pisaaaaaaang

  7. Si Gembala said

    Waduh…keberanian plus stamina prima…..kalau saya dah megap2….

  8. mawi wijna said

    ganas, di Yogyakarta di kabupaten GunungKidul ada banyak bukit yang perlu dijajal😀

  9. udienroy said

    Selamat menyambut hari kemenagan. Minal aidzin Walfa izin Mohon Ma’af lahir Dan batin salaM Damai Selalu http://wp.me/pjtej-70

  10. HasruL said

    wah seru juga Adventure nya….

  11. Rossa said

    waw, keren juga ya cewek bisa ikutan.🙂

  12. Hary4n4 said

    Sesuatu jika dilakukan karna hobby, pastinya terasa asyik dan menyenangkan… Salut utk keberanian serta kelompakannya…
    Salam hangat.. Salam damai selalu…

  13. KangBoed said

    Kedaling rasa nu pinuh ku bangbaluh hate, urang lubarkeun, ngawengku pinuh ku nyuuh, meungpeung wanci can mustari. Taqabalallahu Minna Wa Minkum
    Wilujeng Idul Fitri 1430 H, sim kuring neda dihapunten samudaya kalepatan.
    Kuring neda dihapunten kana samudaya kalepatan, boh bilih aya cariosan anu matak ngarahetkeun kana manah, da sadayana oge mung saukur heureuy, manusa mah teu tiasa lumpat tina kalepatan jeung kakhilafan

  14. KangBoed said

    Terselip khilaf dalam candaku,
    Tergores luka dalam tawaku,
    Terbelit pilu dalam tingkahku,
    Tersinggung rasa dalam bicaraku.
    Hari kemenangan telah tiba,
    Semoga diampuni salah dan dosa.
    Mari bersama bersihkan diri,
    sucikan hati di hari Fitri.
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H
    Taqobalallahu minnaa wa minkum
    Shiyamanaa wa shiyamakum
    Minal ‘aidin wal faizin
    Mohon maaf lahir dan batin
    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank
    I Love U fuuulllllllllllllllllll

  15. KangBoed said

    Met Lebaran nyaaaaaaaaaak

  16. diah pramesti said

    Berkunjung sekadar mengucap minal aidzin wal faidzin maaf lahir n batin… Selamat Idul fitri 1 Syawal 1430 H
    salam diah

  17. yusupman said

    Khilap kata,salah makna..yang dulu yang kemarin..yang terlewat ataupun yang akan datang.manusia sebagai makhluk yang tak luput dari alfa,salah dan dosa.Dengan Iedul fitri smoga qta kembali ke fitrahnya sbg manusia yang di ciptakan sadar akan kelemahan,sadar akan kekhilafan semoga menjadi modal untuk bisa saling memaafkan,di kesempatan yang penuh dengan ampunan,di bulan ini dosa-dosa di gugurkan dengan saling maaf memaafkan.Smoga tak ada lagi luka yang tersisa,wabil khusus buat dedenia72 sekeluarga kalo sudah berkeluarga.salam damai dari kami,sejahtera selalu.mohon maaf lahir dan batin, taqabalallahu minna wa minkum taqabalallahu yaa karim,Shiyamana Wa Shiyamakum, minal aidzin wal faidzin
    Wassalam
    Yusupman sekeluarga

  18. sobatsehat said

    minal aidin wal faidzin. mohon maaf lahir dan bathin. mohon maaf atas komentar yang kurang berkenan. wassalam

  19. abifasya said

    Apa Kabar Sahabat Pagi Ini ?
    Tentunya Ruaaarrrrrrrrrr biasa Bukan ?
    Ok… pada kesempatan Pagi yang cerah ini
    AbiFasya dan keluarga mengucapkan :”Taqabbalallahu Minna Waminkum”
    Selamat Idul Fitri 1430 H, Mohon Maaf Lahir Dan Bathin.

    Allahu Akbar Walillahilhamd

  20. Deka said

    Wow hobi yang sangat menantang. Salut….
    Sebentar lagi mau lebaran nie, Dengan tulus saya mohon maaf seandainya ada tulisan, comment, perkataan yang tidak berkenan di hati ataupun selama ini saya telat replay comment dan blogwalking ke blog ini mohon di maafkan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H, Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir Dan Batin.

  21. mantaaapp gan ..
    foto2nya keren .. aksinya itu lho .. sporty banget ..
    Coolll …

    Iklan Baris

  22. Jikalau ada kesalahan ataupun kekhilafan, yang disengaja ataupun tidak, baik melalui postingan maupun komentar… mohon kiranya dibukakan pintu maaf…

    Minal Aidhin Walfaidzin… Mohon Maaf Lahir & Batin

    Semoga Kita Kembali Dalam Keadaan Bersih di Hari Nan Fitri… Aamiinn..🙂

  23. ABDUL AZIZ said

    Assalamu’alaikum wr. wb.

    Saya sekeluarga mengucapkan Selamat hari Raya Idul Fitri 1430 H.
    Mohon maaf lahir batin.
    Taqabbalallahu minna wa minkum.

    Semoga puasa kita sampai kepada tujuan yang telah ditetapkan-Nya, yaitu menjadi manusia yang takwa. Amin.

    Salam buat seluruh keluarga

  24. Salam kemenangan, salam kenal, salam kunjungan sambil istirahat, salam persahabat dan salam tukeran link ya sahabatkue

  25. Pingin juga punya hobi, kaya’ gini!

  26. alamendah said

    Assalamu’alaikum,
    Untuk lisan yang mungkin telah salah berucap, Untuk janji yang belum dan tidak bisa ditepati. Untuk prasangka yang kadang timbul dihati. Untuk komentar yang kurang berkenan, yang ungkin pernah saya berikan, dengan setulus hati, saya mohon di maafkan lahir batin. Saya dan Alamendah’s Blog mengucapkan, Selamat Idul Fitri, 1 Syawal 1430 H.

  27. Oelil said

    kok gak pake cepatu sih.. kan bahaya…hehehe
    Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin…ya..
    maafkan jika ada kata2 dalam komenku yg gak berkenan…

  28. wuihhh….😉

  29. Thiar Thea said

    Wuiiih hebat… hebat… hebat…

  30. embun777 said

    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H.Minal ‘aidin wal faizin.
    Setulus hati kami sampaikan Mohon Maaf Lahir dan Batin , untuk kesalahan dalam tulisan ataupun dalam komentar kami dan segala hal yang mungkin tidak berkenan di hati saudaraku tercinta , yang selama ini bersama sama dalam canda ria dalam tali persahabatan yaitu dalam satu wadah kebersamaan yang indah dari berbagai Suku , Ras dan Agama yang berbeda ! tapi tetap kokoh dalam Cinta , Damai , dan Kasih Sayang.

  31. Selamat Idul Fitri 1430 H
    Minal aidin wal-faizin
    Maaf lahir dan batin
    Salam hangat dari Surabaya

  32. yosbeda said

    dibayar berapa jg ngga mau gw,,,
    gw paling takut ma ketinggian, hehe…

  33. yusupman said

    olah raga tantangan yang butuh nyali yang gentel ya…

  34. Hhm…keren..keren….🙂

  35. fadielajah said

    minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir batin..!!!🙂

    aseli eksrtemnyah, cowo banget tu..🙂

    salam fadiel

  36. Yang penting hati-hati aja ya..he..he..he..

  37. Wew.. boleh tuh ngelamar jadi bintang iklan rokok😀

  38. Asyik banget berpetuaalang di alam terbuka ya. saya mengalami 4 tahun je latihan ha..ha..ha.
    maklum serdadu.
    Salam hangat dari Surabaya

  39. ZonS said

    kunjungan malam hari😀

    .

  40. Babesajabu said

    Wah..wah..wah…benar2 hobi yang extreme…

  41. sobatsehat said

    keren-keren nih aksinya. mantap………………

  42. andre said

    Wah hobi yg menguju adrenalin neh. Cewe yg pemberani emg:P

  43. awandragon said

    fotonya bagus kang,

    bisa pasang link saya?

    konfirmasinya di blog ane ya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: