Beweis von Liebe Unsere

Salam RImba Raya Lestari

[Photo] Doorstop A.K.A Ganjelan Lawang

Posted by dedenia72 on September 15, 2009

Dulu waktu masih kecil, saya sering disuruh cari batu buat ganjel pintu..

ternyata sekarang ganjel pintu pun bisa dijual dan dijadikan hiasan menawan di bawah pintu rumah anda..

Sok aja deh kalo mo beli..saya mah pake batu aja..melestarikan budaya simbok..

Giant Key Doorstop ($29.99)

Giant Key Doorstop ($29.99)

James the Doorman ($20)

James the Doorman ($20)

 

Black Bear Doorstop ($19.99)

Black Bear Doorstop ($19.99)

 

Wizard Of Oz Doorstop ($19.99)

Wizard Of Oz Doorstop ($19.99)

 

Knot Doorstop ($17.99)

Knot Doorstop ($17.99)

 

Foot In The Door Doorstop ($16.65)

Foot In The Door Doorstop ($16.65)

 

Gold Bullion Doorstop ($16.44)

Gold Bullion Doorstop ($16.44)

 

Banana Doorstop ($15.99)

Banana Doorstop ($15.99)

 

Stop Doorstop ($13.49)

Stop Doorstop ($13.49)

 

Elephant Doorstop ($6.99)

Elephant Doorstop ($6.99)buat yang males ambil batu buat ganjel pintu, beli yang kayak gini juga oke lho..hehehe

30 Responses to “[Photo] Doorstop A.K.A Ganjelan Lawang”

  1. wah mantep kreasi ganjel pintunya.

  2. zipoer7 said

    Salam Takzim
    Dari pada diganjal lebih baik lengkapi pintunya dengan sensor, atau kalau ingin tetap terbuka lepas engsel pintu untuk sementara, tapi ribet kali.
    Salam Takzim Batavusqu

  3. ariesre said

    ha ha ha,,keren2 mas ganjelan pintune…

    apalagi yg batangan emas tuh..

  4. Afif said

    Nyang bikin siapa yah mas??
    hehee🙂

  5. Hohohohoho Ganjel pintunya kok unik2 yawh he he he….

  6. Boleh dipake buat ganjel mobil juga tuh, kalo lagi berenti di tanjakan😀

  7. hehe..bagus-2 ya…
    Ganjel pintu yang unik neh. Kreatif deh…

  8. Tapi bener sampeyan…enak pakek batu aja hehe….
    Gratis….

  9. mawi wijna said

    Wuih unik! Di rumah saya yg di Jakarta, ganjelan pintu ruang komputer itu adalah casing komputer bekas😀

  10. KangBoed said

    Tertunduk ku dimalam ini
    Terdiam mencoba berucap nada CINTA
    Alunan Zikir alam semesta sayup terdengar
    menyapa mesra diri lemah tiada daya
    kudengungkan dalam qolbu terdalam
    Nyanyian pengagungan dan penyembahan
    Hadirkan diri dalam CINTA membara
    Perlahan tapi pasti getar menyambut
    Bagaikan gelombang membuat diri tergetar
    Hanyut sudah dalam buaian syahdu
    Diri hilang lenyap dalam pangkuanNYA
    Terang benderang padang terawangan..
    hilang.. lenyap.. tiada keberadaan..

  11. KangBoed said

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank
    I Love U fuuulllllllllllllllllll

  12. diajeng said

    bagus-bagus ya bentuknya….kadang kalo mo ganjel pintu malah suka pakai keset doank, hehehe🙂

  13. diajeng said

    oh iya..met lebaran ya mohon maaf lahir dan bathin🙂

  14. yusupman said

    wekekeeekzzz..uhuk..huk..ganjel pintu yg unik kreatif,..tapi punya nilai seni yg bagus jg mas..jadi merangsang ide yg lg buntu…makasih postingannya.

  15. Babesajabu said

    Hahahahaha….benar2 unik, sama ama ganjelan pintu di rumah saya….

  16. Kreatifitas yang menguntungkan.Oke salut.
    Link dah saya pasang. Terima kasih dan semoga bermanfaat)

  17. fadielajah said

    ganjalan pintu pun mulai jadi inovasi saat ini..hhe salam..

  18. fadielajah said

    http://fadielajah.wordpress.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: