Beweis von Liebe Unsere

Salam RImba Raya Lestari

[Photo] Ouchhhhhh!!!!!!

Posted by dedenia72 on September 14, 2009

Apa arti kata ouchhhh dan dalam keadaan seperti apa kata itu harus digunakan..

mungkin dalam situasi seperti ini….??????

Ouchhhhh!!!!!

ataukah yang seperti ini…………?????

Ouccchhh!!!!

yang begini boleh gak…?????

Ouccchhh!!!!Ouccchhh!!!!Ouccchhh!!!!

tapi kayaknya ini adalah waktu yang tepat buat teriak Ouccchhh!!!!

Ouccchhh!!!!Ouccchhh!!!!

Ouuucchhhhh!!!

Ouccchhh!!!!

47 Responses to “[Photo] Ouchhhhhh!!!!!!”

  1. aduh photonya belom keliatan nanti kesini lagi dah

  2. Dinoe said

    Bagus2 foto action sepak bola nya…nice pic friend..

  3. Dangstars said

    My comen “aduh akit”

  4. Semuanya suakittttttt….

  5. MaPuC said

    hag hag, ada2 aja, lucu nich he he

  6. abifasya said

    Assalaamu ‘Alaikum
    Selamat Pagi !!!
    Pagi ini Abifasya menyapa sahabat dengan penuh kerinduan,
    Mari sambut hari senin ini dengan penuh keceriaan dan harapan untuk senantiasa mendapatkan Ridla Allah, awali langkah kita saat hendak barangkat kerja dengan “Bismillah”, semoga Allah menjadikan langkah-langkah kita sebagai amal shaleh.
    Dan jangan pernah berkata : “Aku Benci Hari Senin”
    Salam Ramadlan penuh Berkah.

  7. endar said

    perutku jadi ikut sakit nih melihat poto poto tersebut

  8. mas tyas said

    wakakak.. he.. he.. fotonya lucu- lucu.. ono- ono wae mas..
    salam damai selalu..

  9. zipoer7 said

    Salam Takzim
    Izin komentar ya Bun
    hal-hal yang tidak disengaja dan menyakitkan sering keluar kata-kata ouuuucccchhh, tapi ada juga yang saat kaget melihat sesuatu ya kan Bun
    Salam Takzim Batavusqu

  10. mahardhika said

    ochhh pastinya sakit bnget hiii……….

  11. M Subchan said

    lucu tenan.lagi dong ? tukeran link ya. URL saya http://ayahaan.wordpress.com pake nama M Subchan Sholeh. sukses selalu

  12. barajakom said

    sob linknya udah aku add,silahkan dicek, tapi link aku kok gak ada ya, sob masang link aku dimana?

  13. ampun deh, kok bisa2nya dpt gbr lucu2 gini..🙂

  14. dasir said

    Auuuuuuuuuuuuuuuuuu sakit bo..

  15. arkasala said

    hwakakakakak, sip mantap. Lucu-lucu begitu ya terutama yang pertama tuh bolanya kok bisa begitu. penyegar di siang hari neh. trims banget ya. salam

  16. a-chen said

    Ouccchhh!!!!

  17. buwel said

    Kreatif BRO….MANTABBB

  18. Yep said

    Aduhhhh !!!! 😆

  19. mawi wijna said

    *mengamankan anggota tubuh dulu baru baca artikel ini*

  20. Babesajabu said

    Aowwww, cakitttt….mau main curang ya?

  21. lawan.us said

    aduh poto2 nya parah euy ha….
    tapi lucu2 juga dan itu memang pasti kenyataan

  22. sippp
    menghibur
    aku juga sering buat foto unik
    terutama sepakbola

  23. ihh mengerikan……….sakit banget pastinya

  24. bri said

    __ahahahay ngiluu om..tapi bkn geliii….salamsehat selalu__

  25. yosbeda said

    waduh kasian bgt ne2k yg kelmpar pemukul baseball tuh…
    bisa pingsan tuh…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: