Beweis von Liebe Unsere

Salam RImba Raya Lestari

10 Hotel Termahal di Dunia

Posted by dedenia72 on August 31, 2009

Ni berlaku buat teman-teman blogger (saya juga pengen) yang akan berkeliling dunia dan hendak mencoba “mencicipi” bagaimana rasanya menginap di hotel yang masuk dalam jajaran 10 besar hotel termahal di dunia..

pasti tenteram dan nyaman tidur di dalamnya..hmmmm..sementara ini liat dulu aja foto ma harganya yaaaa..

1. The Royal Penthouse Suite, President Wilson Hotel, Geneva$65,000 per weeks night

The Royal Penthouse Suite, President Wilson Hotel, Geneva

The Royal Penthouse Suite, President Wilson Hotel, Geneva

2. Ty Warner Penthouse, Four Seasons Hotel, New York$35,000 per night

Ty Waner Penthouse, Four Season Hotel

Ty Waner Penthouse, Four Season Hotel

3. The Presidential Suite, Hotel Cala di Volpe, Costa Smeralda, Sardinia$34,000 per night

The Presidential Suite, Hotel Cala di Volpe, Costa Smeralda, Sardinia

4. Villa La Cupola Suite, Westin Excelsior, Rome$31,000 per night

Villa La Cupola Suite, Westin Excelsior, Rome

Villa La Cupola Suite, Westin Excelsior, Rome

5. The Presidential Suite, Ritz-Carlton Tokyo$25,000 per night

The Presidential Suite, Ritz-Carlton Tokyo

The Presidential Suite, Ritz-Carlton Tokyo

6. The Bridge Suite, The Atlantis, Bahamas $22,000 per night

The Bridge Suite, The Atlantis, Bahamas

The Bridge Suite, The Atlantis, Bahamas

7. The Imperial Suite, Park Hyatt Vendôme, Paris $20,000 per night

paris2_415x274

8. Royal Suite, Burj Al Arab, Dubai $19,600 per night

Royal Suite, Burj Al Arab, Dubai

Royal Suite, Burj Al Arab, Dubai

9. Royal Armleder Suite, Le Richemond, Geneva$18,900 per night

Royal Armleder Suite, Le Richemond, Geneva

Royal Armleder Suite, Le Richemond, Geneva

10. The Ritz-Carlton Suite, The Ritz-Carlton, Moscow$16,500 per night

the_ritz-carlton_moscow-suite

ayo siapa mau menginap….???

Research for this survey was compiled during mid-August. Prices are rate per night including taxes.

From Financial News at http://www.efinancialnews.com

dari sumber Wall Street Journal

15 Responses to “10 Hotel Termahal di Dunia”

  1. fadielajah said

    wah klu sya pnya bnyak duet mending naek haji dlu aj lah mbak.. stuju..!! hehehe

  2. noersam said

    wah tidur disini..gak makan..he2

  3. ZonS said

    wah, kebetulan mirip postingannya bro/sis,
    ttg hotel extreme juga😀

    .

  4. sedjatee said

    ada juga hotel yang paling baik hati, nginap disana tidak usah bayar… makan minum gratis (asal mau ngantri)… namanya hotel prodeo… ada di cipinang… yang di bandung namanya : Grand Sukamiskin Hotel… hehehe… salam sukses…

    sedj
    http://sedjatee.wordpress.com

  5. Yep said

    Weleh…weleh…kapan aku bisa nginep disana ya ? 😆

    • dedenia72 said

      @fadielajah : kalo naek haji mampir di hotel termahal ke 8..hehehe
      @noersam:bisa jadi bos..hahahaha
      @zonS:sip..langsung saya akan liat-liat..
      @sedjatee: hahahahaha..moga2 saya gak mapir kesana
      @juragan yep: gan kalo mo kesana ajak aku yaaa…hehehe
      @ all: salam rimba raya lestari..

  6. wah boleh dah aku ajak dikau, nanti sidia gimana dah

  7. KangBoed said

    SAHABATKU RAIH FITRAH DIRI menjadi MANUSIA SEUTUHNYA UNTUK MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA
    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  8. KangBoed said

    Kekasih Sejati yang setia selalu.. DIA rela menunggu walau kita selalu menykiti hatiNYA.. dengan salah dan DOSA.. subhanalllllaaaaah.. DIA MENUNGGUMU.. TANGANNYA SELALU TERULUR MENANTIKAN KITA SEMUA.. YANG MAU KEMBALI KEPADANYA
    SALAM SAYANG

  9. KangBoed said

    waaaaaaaaaah kapan yaaa hehehe.. mustahil dah

  10. Babesajabu said

    Wah..wah..wah..harus kerja 5 tahun dulu baru bisa nginap di salah satu hotel itu…Mantap…

  11. Hanster said

    Waaahhh…
    Ga kbayang dh nginep di HoteL termahaL..
    Gw Lgs foto2 dah th dsna..
    haha

  12. indopedia said

    Bayarnya paka apa ya🙂

    • dedenia72 said

      @ kangboed: ayo rame-rame kesana, kang..hehehe
      @ babesajabu: ayo kerja keras…hehehe
      @ Hanster : jangan cuma foto2, gan..sekalian aja ambil souvenir…hehehe
      @ indopedia : kalo pake daun, berarti iklan flexy dong..hehehe
      @ all: salam rimba raya lestari
      i luph u puuuuuulllllll…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: