Beweis von Liebe Unsere

Salam RImba Raya Lestari

Aplikasi Soundcloud Pada WordPress

Posted by dedenia72 on August 28, 2009

imagesSebenarnya post kali ini bukan murni pemikiran saya. Waktu saya sedang “jalan-jalan” ke blog teman (nusantara), saya menemukan postingan yang menarik tentang menaruh apikasi musik dari soundcloud di wordpress. Karena saya rasa aplikasi ini unik dan menarik maka saya juga mencobanya. Setelah mencoba, saya pikir tentu bukan hanya saya saja yang kepengen masukin aplikasi ini untuk mempercantik blog. Nah, bagaimana kalau teman yang lain belum tau caranya. Jadi saya pikir mendingan saya tulis “resepnya” disini. Tentu saja dengan mencantumkan nama dan link darimana saya tau ilmunya.
Langsung saja caranya biar gak lama. hehehe.

  • Masuk ke situs Souncloud. Teman-teman boleh daftar jadi anggota kalo mau.
  • Di bagian search soundcloud (kanan atas) ketik judul lagu yang mo dipilih. Misalnya teman-teman cari lagu “Beautifull”. Nanti akan ada beberapa lagu yang muncul. Pilih yang “Beautifull” yang anda inginkan dengan memutar lagu terlebih dahulu dengan mengklik tombol play.
  • lalu klik </>share di atas gambar lagu. Pilih wordpress.
  • Kemudian akan muncul box dan kode di dalam nya. Sebelum meng COPAS, klik dulu customize your player untuk mengatur warna dan memutar otomatis atau tidak.
  • Kemudian COPY kode nya dan taruh di postingan atau sidebar anda.

Sok lah dicoba aja. Makasih buat nusantara atas artikel yang menarik ini. Untuk melihat postingan versi orisinilnya silahkan kunjungi blog nusantara.

6 Responses to “Aplikasi Soundcloud Pada WordPress”

  1. Yep said

    Pertamaxxxx lagi nih 🙂

    • Yep said

      Thanks infonya ya ? tapi apa ngak buat loading tambah berat? 🙂

      • dedenia72 said

        gak tambah berat koq..itulah yang saya rasakan,gan..hehehe
        yang komen pertama dapat piring cantik..silakan diambil di outlet-outlet terdekat..hahaha
        salam rimba raya lestari

  2. Terima kasih sudah menjadikan referensi…:)

  3. albar10 said

    thanks ni atas informasinya ,oh iya itu di soundcload apa cuma bisa satu lagu aja?
    kalo banyak bisa gak?caranya gimana hhe

  4. ihannug said

    ane ijin copas mas🙂
    makasih

Leave a Reply

 
