Beweis von Liebe Unsere

Salam RImba Raya Lestari

8 Kelebihan Perempuan Dibandingkan Laki-laki

Posted by dedenia72 on August 15, 2009

Menurut cosmopolitan ternyata perempuan itu memiliki keunggulan yang lebih daripada laki-laki. Dibawah ini rangkumannya……

1. Perempuan lebih banyak selamat dari kecelakaan mobil

Tau g c guyz, penelitian oleh Universitas Carnegie Mellon, di Pittsburgh, Amerika Serikat, laki-laki 77 persen lebih berisiko meninggal dalam kecelakaan mobil dibanding perempuan. Serem y…. makanya buat para cowo dengarkan himbauan cewe cerewet kalian buat selalu pake sabuk pengaman…

2. Perempuan gampang ngerasa nyaman

Menurut survey cewe lebih gampang nyeritain semua masalahnya dibanding cowo. 53 persen cewe nyeritain masalahnya, sedangkan cowo cuma 29 persen. Artinya cewe gampang ngerasa nyaman dibanding cowo, coz kalo g nyaman g mungkin cerita-cerita kan…

3. Perempuan lebih banyak yang lulus perguruan tinggi

Kalo diperhatiin sekarang cewe lebih banyak terdaftar di perguruan tinggi dibanding cowo (dikelas ku aja cuma ada 8 cowo dari 51 orang…Sepi y…..). Sebuah statistik mengungkapkan bahwa laki-laki yang lulus dan mendapatkan gelar sarjana juga ternyata lebih sedikit daripada wanita. Kebanyakan laki-laki ternyata membutuhkan waktu lebih lama dari lima tahun untuk menyelesaikan kuliah mereka.

4. Perempuan lebih banyak mengkonsumsi makanan sehat
Hasil penelitian pada sekitar 14 ribu orang yang dilakukan oleh University of Minnesota, AS, nunjukkin kalo cewe lebih banyak memilih makanan sehat dibanding cowo. Cowo cenderung milih makan makanan beku atau cepat saji seperti daging misalnya, sedangkan cewe menambahkan sejumlah buah dan sayuran dalam piring mereka. See cewe lebih sehat kan….

5. Kekebalan tubuh perempuan lebih kuat.
Tak heran kalo lagi flu, cowo bertingkah layaknya seorang bayi. Kenyataannya emang cewe memiliki sistem kekebalan tubuh yang lebih kuat dibanding cowo. Ketika terjadi pertempuran dalam tubuh, cewe memiliki senjata rahasia yakni hormon estrogen. Penelitian dari McGill University, Kanada, menunjukkan bahwa estrogen dapat mengatasi enzim yang mengganggu pertahanan tubuh terhadap bakteri dan virus.

6. Perempuan panjang umur .
Di antara populasi dunia, sebanyak 85 persen orang yang berusia lebih dari 100 tahun adalah cewe. Menurut penelitian New England Centenarian, umumnya cewe hidup lima hingga 10 tahun lebih lama dibanding cowo.

7. Perempuan berinvestasi lebih baik.
Penelitian pada 100 ribu portofolio menunjukkan bahwa investasi cewe lebih menghasilkan dibanding investasi cowo. Perbandingannya adalah 18 persen dibanding 11 persen. Mungkin karena sifat cewe yang lebih berhati-hati dengan keputusan investasinya dan berpikir untuk jangka panjang.(LUC)

8. Perempuan dapat menjadi bos yang lebih baik.

Beberapa ahli dengan yakin berpendapat kalo cewe dapat menjadi bos yang lebih hebat daripada cowo. Hal ini disebabkan beberapa hal, pertama cewe adalah pendengar dan mentor yang lebih baik. Kedua , cewe juga dapat menyelesaikan masalah dengan lebih baik, dan mengerjakan dua hingga tiga pekerjaan sekaligus. Dalam sebuah artikel Daily News, baru-baru ini, seorang ahli mengatakan bahwa saat ini perekonomian lebih berorientasi pada pelayanan, sehingga karyawan yang bisa menjadi penyemangat lebih diperlukan. Cewe dinilai sebagai penghubung yang lebih baik dibanding pria, serta lebih lihai dalam memberikan semangat kepada para pekerja

Itu dia sebagian kelebihan perempuan dibandingkan laki-laki. Do you believe it? ..^_^..

19 Responses to “8 Kelebihan Perempuan Dibandingkan Laki-laki”

  1. firman said

    Ngga sepenuhnya percaya kang….. klo cara pandangnya general,.. perempuan dan laki2 berimbang,…
    salam kenal yah

  2. KangBoed said

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fulllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllll

  3. KangBoed said

    pertamaaaaaaaxxxxxxzzzzz

  4. KangBoed said

    perempuan lebih apa lagi yaaaaak..

  5. Artha said

    wa… kok gitu ya?

  6. Andriy said

    ini menurut cosmopolitan yach? ^_^

  7. Yep said

    He…he…nurut aja deh, daripada dimarahin istri nantinya 😀

  8. indragp2009 said

    wah baru tahu ne….., mungkin benar juga…, tapi bukankah kita diciptakan untuk saling berpasangan? trimakasih… artikelnya bagus-bagus dan bermanfaat bagi yg baca. bravo

  9. thereader4 said

    9. fisik wanita lebih kuat daripada pria
    terbukti karna Tuhan mentakdirkan tugas untuk melahirkan anak ke tangan wanita. kalau emang pria lebih kuat kenapa ga dia aja yang melahirkan? perjuangan melahirkan itu lebih sakit daripada ditembak senjata api. pertarungan antara hidup dan mati. kalo ga percaya, tanya ibu masing2. dan yang hebatnya lagi, meskipun tau ngelahirin itu sakit. masih aja pengen punya anak lagi..lagi..dan lagi. hepi-hepi aja tuh..

  10. indrajadi8 said

    cwe bs jd bos yg lbh baik.?? hmm..m.

  11. Indo Hijau said

    Menurut saya tulisan diatas banyak benarnya, masalahnya laki-laki sering bersikap meremehkan dan sembrono, jadi cukup wajar kalau wanita sedikit punya nilai plus, cuma yang laki-laki jarang mau mengakuinya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: