Beweis von Liebe Unsere

Salam RImba Raya Lestari

Putus Asa di Blogspot

Posted by dedenia72 on August 13, 2009

imagesMungkin karena terlalu dimanjakan sebelumnya di wordpress, ketika mencoba blogging di blogspot jadi kesusahan. hehehehe.

Hampir putus asa setelah semalaman hanya cuma mampu berkutat di layout saja. Pakai template klasik susah ribet ngeditnya. Udah gitu setelah HTML templatenya dirubah, begitu mau ganti template gak bisa-bisa. Puyeeeeeng. Dari kekenyangan menjadi kelaparan mikirin ini aja. Hahahahaha.

Emang susah jadi ‘idiot’ bahasa pemrograman. Mau bikin readmore di blogspot (yang tutorialnya udah jelas-jelas lengkap dan teratur) aja gak bisa. Maafkan saya bapak yang membuat tutorial. Hehehehe. Tapi,mengesampingkan bahwa saya ‘idiot’, memang ribet bikin readmore di blogspot. Beda dengan wordpress yang tinggal klik aja (baca caranya disini) langsung beres. Di blogspot kita harus memasukkan kode-kode HTML tertentu ke dalam kode-kode HTML,yang banyaknya bejibun,di template. Pokoknya saya salut sama teman-teman blogger di blogspot yang tampilan blognya sangat indah-indah. Kira-kira butuh berapa lama ya study nya biar pinter di blogspot. Mungkin sama kayak menempuh S1 di Ilmu Tanah IPB (lama). Hahahahaha

Tapi banyak juga yang menarik di blogspot. Teks bergerak (marquee) dan shoutmixnya sebenarnya membuat saya ragu harus meninggalkan blogspot atau tidak. Kayaknya saya perlu shalat isthikarah dulu.

Karena semalaman berkutat di readmore, saya belum mencoba fitur-fitur yang lainnya. Jadi, maaf bagi teman-teman blogger kalo saya lebih memilih wordpress daripada blogpot.

Buat yang posting d Blogspot, tetap semangat ya. Sekali-kali saya diajarin private gitu biar pinternya sama kayak blogger-blogger disana. Hehehehe

2 Responses to “Putus Asa di Blogspot”

  1. Assalam,,
    Weleh2 nyinggung vendor blog lain di blog WP, HAhahahay

  2. ilyasafsoh.com said

    putus asa yang indah🙂

    putus asa ternyata bisa jadiinspirasi

    ilyas afsoh
    blogger kampung
    tinggal di Semarang

Leave a Reply

 
