Beweis von Liebe Unsere

Salam RImba Raya Lestari

Cara Buat Read More di WordPress

Posted by dedenia72 on August 13, 2009

imageswpSetelah saya kecebur ke sungai ‘cara membuat readmore’ di blogspot dan baru bisa mentas (naik lagi ke daratan) setelah hampir 4 jam, saya jadi punya ide buat nulis cara buat readmore di wordpress. Siapa tau nanti ada orang yang sama bodohnya dengan saya (kayaknya gak mungkin deh..hehehehe) membutuhkan bantuan di hal yang mudah dan sepele ini.

Jika postingan anda terlalu panjang anda bisa menggunakan readmore untuk memotong tulisan. Ini juga bermanfaat biar orang yang baca tulisan anda, bisa berlama-lama di blog anda. Cara nya gampang : setelah anda selesai menulis, klik tulisan HTML yang ada disamping visual. kemudian taruh kursor anda dan klik bagian yang akan anda potong. Klik more. selesai. tulisan yang ada sebelum i-more akan tampak di dan tulisan sesudah i-more akan tersembunyi.

Gampang kan. Jangan takut teman-teman yang baru aja mulai buat dan berniat blogging di wordpress, di Internet ini sudah banyak yang posting tutorial wordpress. Dan fitur-fitur di wordpress ini lumayan gampang dioprek-oprek  (kecuali template nya).

3 Responses to “Cara Buat Read More di WordPress”

  1. Saya juga nge-blog hal semacam
    saya sudah link tulisan ini dalam komentar blog saya di Mengubah Tema Standar WordPress.
    Ping akan dikirim segera🙂

  2. […] yang tersedia pada WordPress : » Mengaktifkan Widget di Sidebar di wordpress » Cara Buat Read More di WordPress » Menampilkan Source Code Pada WordPress » Tutorial Mengubah Skin […]

  3. […] ke Bisnis Online » Facebook Connect to WordPress » Kena banned sama wordpress » Cara Buat Read More di WordPress » Membuat Toko Online dengan Quick Cart » Buat Blog Group, Masih Diminatin gak ? […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: