Beweis von Liebe Unsere

Salam RImba Raya Lestari

Blog Contest : Nothing Impossible

Posted by dedenia72 on August 13, 2009

Buat temen-temen blogger yang pengen ikutan blog kontes monggo. Syarat-syaratnya saya langsung copy paste dari yang original (pihak penyelenggara) yaitu dindasmart.com.
inilah isi sebagian blog mbak dinda yang saya copas..

Dalam rangka menyemarakkan kontes Blogger di Indonesia, Dindasmart [dot] Com bekerja sama dengan Mas Purba admin AdaBisnis.Com dengan sangat berbahagia meluncurkan kontes blog bertajuk:

Nothing Impossible (Tak Ada Yang Tak Mungkin)

Kontes blog ini bertujuan untuk menambah semangat para blogger dalam terus meningkatkan kreativitasnya sehingga blogger pemula pun bisa menjadi sukses. Nothing Impossible kan?

Syarat menjadi peserta

1. Blogger Indonesia

Ketentuan lomba :

1. Peserta menuliskan artikel bebas bertema Nothing Impossible / Tak Ada yang Tak Mungkin (temanya loh, bukan judulnya. Tema boleh jadi judul kok!) di blog.
2. Peserta juga menuliskan info tentang lomba ini di blog. (boleh disatuin, bloeh dipisah dengan tulisan pokok.)
3. Peserta kemudian mendaftarkan dirinya via e-mail ke kontes[at]dindasmart.com dengan subjek : Blog Contest Nothing Impossible formatnya :

Nama :

E-Mail :

Alamat Rumah :

No.Telp/HP :

Alamat Blog :

Alamat Artikel :

Batas akhir pensubmittan artikel hingga tanggal 10 September 2009 dan pemenang akan diumumkan tanggal 15 September di Blog ini.

Kriteria Penilaian :

1. Konten / Bagusnya Artikel
2. Gambar (artikel tersebut diselingi gambar ya biar lebih menarik. Ini nilai plus loh!)
3. Update : Jumlah komentar (semakin banyak komentar, menambah poin)

Monggo rame-rame ikut. Hadiahnya lumayan loh. Pengumaman pemenang dilakukan via imel atau di blog mbak dinda juga. Monggo dicek aja ke blog beliau kalo gak percaya..:lol:

One Response to “Blog Contest : Nothing Impossible”

  1. Salam Sahabatku….
    Kunjungan perdana ini, salam kenal aja dulu…
    Maaf, saya memang hanya mantan manusia bejat, tapi sumpah, saya sudah benar-benar insyaf.
    Satu yg membuat saya yakin bahwa saya pasti bisa berubah menjadi orang yg lebih baik, yaitu Kuasa Tuhan.
    Yup kamu benar, Nothing Impossible, ndak ada yg ndak mungkin.
    Selama kita mau berusaha, pasti jalan untuk itu akan terbuka.
    Maka dari itulah kali ini saya akan berbagi sedikit kisah hidup saya selama masa transisi itu, kalo sahabatku berkenan, saya tunggu motivasinya buat saya di Mantan Copet Itu Akhirnya Jadi Seorang Pengusaha.

    Trimakasih Sahabatku.
    Salam.

Leave a Reply

 
