Beweis von Liebe Unsere

Salam RImba Raya Lestari

Google, Tolong Index Blog Kami

Posted by dedenia72 on August 11, 2009

imagesSetelah mengalami betapa pedihnya dan getirnya (halah, berlebihan..) mendaftar ke mbah google, saya akhirnya mengikuti saran-saran yang baik dari teman-teman blogger yang lain (yang lebih berpengalaman) untuk mendaftarkan blog saya ke submitexpress.com atau url-submitter.com. caranya gampang banget dan cepat. Setelah masuk ke situs tersebut tinggal masukin alamat blog kita dan selesai lah sudah (lengkapnya baca di cara daftar blog ke 40 SEO).

Selain cara tersebut teman-teman blogger harus menambah dengan cara lain agar nama kita exist nampang di google. Cara lain yang banyak dianjurkan yaitu rajin-rajin aja berkunjung dan tukeran link dari blog-blog yang sudah tinggi page rank nya (karena blog saya masih baru teman-teman tidak saya wajibkan tuker link dengan saya..hehehehehe). Entar secara tidak langsung google juga mengindex blog anda, walaupun numpang di blog lain, saat anda menuliskan nama blog anda di google. Ini tentu sangat menguntungkan bagi pemula seperti saya. Kalo mau lihat blog yang sudah ber page rank tinggi silahkan anda cari di side bar blogroll dan teman link saya. Saya rekomendasikan nama-nama seperti ”ada apa yep, endang rukmana, marchsya,kang boed” untuk anda kunjungi dan ajak tukeran link. Yang lainnya juga page rank nya bagus jadi lebih baik anda kunjungi saja teman tukeran link saya semuanya. Hahahahahaha.

Satu lagi, daftarkan diri anda ke infoGue.com. Dan rajin-rajin juga posting hasil postingan di blog anda kesana. Soalnya ini juga membuat google mudah mengindex postingan kita.

Pokoknya posting terus jangan putus asa. Ntar siapa tau mbah gogle jadi kasian liat kita yang posting terus tapi gak terindex juga, trus akhirnya memasukkan blog kita ke daftar index dia. Hahahahaha.

Ayo, maju terus pantang mundur…..

2 Responses to “Google, Tolong Index Blog Kami”

  1. Saya sudah cek dengan memasukkan site:https://dedenia72.wordpress.com/ di Google dan sudah 58 link yang terindex. Ternyata tipsnya ok juga ya🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: