Beweis von Liebe Unsere

Salam RImba Raya Lestari

Cara Memberi Link di Username

Posted by dedenia72 on August 11, 2009

imagesBeberapa hari yang lalu saya mendapat komentar dari seorang teman. Komentarnya seperti ini ”kenapa kamu tidak kasih link ke nama kamu aja biar kalo orang klik nama kamu langsung bisa ke blog kamu”. Toeeeeeng!!!! Saya baru bisa posting aja belum tau yang kayak gitu-gituan. Hiks..hiks. Bertambah lagi kebingungan saya. Tetapi ada pepatah ’tambah bingung berarti tambah ilmu’. Akhirnya saya oprek dashboard wordpress saya dan akhirnya jawabannya saya temukan.
Jika anda sudah login di wordpress, klik dashboard kemudian di bagian kiri bawah ada pilihan setting (wordpress saya pake setingan bahasa Inggris). Kemudian pilih pilihan general. Nanti isi kolom website/ URL dengan alamat blog anda. Sim salabim, setiap anda komen ke orang lain, orang itu tinggal klik nama anda dan sampailah dia ke blog anda. Hihihihi.
Bentuk sederhana penjelasan diatas: Login ke wordpress=> klik dashboard=> users=>your profile=> isi kolom website dengan alamat blog anda (contoh https://dedenia72.wordpress.com)=> Update changes.
Ternyata gampang banget. Met mencoba.

6 Responses to “Cara Memberi Link di Username”

  1. accan said

    Salam kenal… 🙂
    dan kunjugan balik.. 🙂
    blog baru iah???
    thankiyu link nya… 😀

  2. Rossa said

    Hehehehe.
    lucu bgt kmu/….
    tp udah bisa kan sekarang?
    selamat ya..🙂
    namanya juga pemula, masih awam, jd agak sulit memang.
    tp usaha terus ya..🙂
    siapa tau nanti kamu yg ngajarin saya nge’blog.🙂

  3. Juni said

    Semoga saya bisa

  4. achmadpramono said

    makasi uda britau🙂

Leave a Reply

 
