Beweis von Liebe Unsere

Salam RImba Raya Lestari

Preview Karakter Kekkaishi

Posted by dedenia72 on August 8, 2009

Siapa yang gak tau kekkaishi? Entah versi manga ato anime nya, pasti banyak yang tau tentang kekkaishi. Nah sekarang, kami akan menulis tentang karakter2 di Kekkaishi.

Yoshimori Sumimura

images calon generasi penerus kekkaishi ke- 22 yang ditangannya terdapat tanda houin ini sering dimarahi oleh kakeknya gara-gara selalu malas untuk melakukan tugasnya sebagai seorang kekkaishi. Yoshimori sendiri sering merasa bahwa beban dunia ada di pundaknya. Sejak kecil Yoshimori yang menyukai kopi susu ini selalu berlatih bersama Tokine , sehingga ia mengagumi Tokine yang lebih tua dua tahun umurnya. Walau dari segi akurasi Yoshimori masih kalah jauh dari Tokine, tapi cowok ini memiliki kekuatan dan potensi yang hebat.

Tokine Yukimura

imagesKalau seandainya ini adalah komik Naruto, maka orang ini adalah Sasuke versi ceweknya. Tokine adalah cewek cantik yang banyak penggemarnya. Dia selalu muncul dan bersaing bersama dengan Yoshimori dalam berburu siluman. Dan selalu dia yang menang dan mengejek Yoshimori. Tanda houin Tokine ada di tubuhnya. Sebenarnya Tokine dan Yoshimori ini bertetangga tetapi karena persaingan antar keluarga, mereka jadi korban untuk bersaing meperebutkan gelar kekkaishi terbaik.

Madarao

imagesSiluman anjing betina berumur 500 tahun pengikut setia keluarga Sumimura yang memiliki kemampuan untuk melacak posisi siluman hanya dengan mencium baunya saja. Madarao ini selalu membantu dan membimbing Yoshimori dalam melaksanakan tugasnya. Namun karena minimnya kemampuan Yoshimori mau tak mau madarao jadi sering harus ikut turun tangan.

Hakubi

imagesSama seperti Madarao, Hakubi juga siluman anjing berumur 400 tahun, yang mempunyai kemampuan mencium bau siluman. Hakubi biasa memanggil Tokine dengan sebutan Honey atau Sayang. Dia sering mengejek pasangan Yoshimura-Madarao jika bertemu saat berburu siluman. Hakubi adalah rekan Tokine yang baik dan setia.

Nah, kawan2 pecinta Anime. Cukup sampai sini saja perkenalan tokohnya. hehehe. semoga cukup puas.

One Response to “Preview Karakter Kekkaishi”

  1. ant said

    tau gk pemeran asli manusia tokine yukimura dgn yoshimori

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: