Beweis von Liebe Unsere

Salam RImba Raya Lestari

Andai Mati Besok

Posted by dedenia72 on August 7, 2009

foto

Sebenernya tulisan ini dibuat setelah , tidak sengaja, menonton acara bioskop Indonesia di salah satu stasiun TV. Dalam filem itu disebutkan bahwa seseorang dapat berubah menjadi lebih berani jika tau bahwa dia akan mati besok.
Secara teoritik sih pasti akan terjadi perubahan pada diri seseorang jika orang berkaitan tau bahwa besok dia mati. Tapi berubah menjadi apa itu yang tidak pasti. Belum tentu menjadi lebih berani.
Bisa jadi orang tersebut menjadi phobia. Cukup beralasan jika orang berubah menjadi
seperti ini. Apalagi jika dia cuma tau bahwa dia akan mati besok tanpa tau penyebab kematiannya apa. Orang tersebut jadi tidak mau keluar rumah (takut tertabrak, dll), takut makan dan minum (takut diracun, makanan kadaluarsa, tersedak, dll), takut tidur (sapa tau ada Freddy di mimpinya), dan takut yang lain-lain. Pada akhirnya justru karena ketakutan itu dia mati. Hehehehehe.
Bisa juga orang berubah menjadi aneh. Karena besok dia sudah tau dia mati maka hari ini dia melakukan semua kegiatan yang menyenangkan yang sudah atau belum dia coba. Pagi hari pergi ke gunung menikmati sunrise, agak siang ke Dufan nyobain semua wahana yang ada, makan semua jenis masakan (Chinese, Japanese, dll), sorean ke pantai lihat sunset, malam ke diskotik dugem dan minum semua jenis minuman yang ada, besoknya dia ditemuin mati gara2 kecelakaan soalnya nyetir mobil sambil mabok. Hahahaha.
Ada juga yang berubah menjadi alim mendadak karena pengen masuk surga. Dia sumbangin semua hartanya buat panti asuhan, pondok pesantren, dll. Sholat seharian (sholat apa ya seharian..hehehe), dzikir gak pernah putus, minta maap ke semua orang yang dia rasa pernah dibuatnya marah, ngaji sampai mulut berbusa dan mata merah, dan semua amal yang masih bisa dia kumpulin, dia kumpulin semua. Besoknya dia mati kecapean dan gak tau bakalan masuk surga ato gak. Hehehe (kasian amat..)
Ada yang berubah berani secara ekstrem. Dia coba budgee jumping dari menara Petronas, nyatain cinta ke cewek paling cantik se Kampusnya, cium Luna Maya di acara Dahsyat live, telanjang keliling Senayan, dan kegilaan-kegilaan yang lain yang diluar pikiran kita. Besoknya dia mati gara-gara dikeroyok preman se Tanah Abang sebab salah satui istri dari preman tersebut digodain ma dia (terang aja para preman berang ma kelakuan dia..hehehehe)
Semua manusia normal pasti berubah jika tau dia akan mati besok. Pada dasar nya manusia memang pasti berubah seiring waktu. Namun jika ingin berubah mendingan berubah menjadi lebih baik. Dan jika perubahan yang terjadi menjadi lebih baik kenapa harus nunggu tau kalo kita akan mati besok terlebih dahulu. Kita bisa berubah mulai dari sekarang. Siapa tau kita bener-bener mati besok tanpa ada yang ngasih tau kita terlebih dahulu. Hehehe.

Are you ready to changin’?

4 Responses to “Andai Mati Besok”

  1. yang penting kita harus selalu siap… graakkk

  2. Babesajabu said

    Wah, jadi teringat lagunya Ungu….Andai ku tau, kapan tiba ajalku…🙂

  3. Babesajabu said

    Lebih baik gak usah yau deh, yang penting benahi diri sebaik mungkin. Ngeri banget kan kalau kita tau besok mati?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: