Beweis von Liebe Unsere

Salam RImba Raya Lestari

Tips and Tricks Memilih Bangunan di Crusader

Posted by dedenia72 on August 5, 2009

Bagi pemain pemula dalam taraf mencoba (hehehe, sok pro..), saya akan membagi tip dan trik dalam game ini. Standarnya sih dapat juga dilihat di help dari menu option. hehehe

=> set up identity, game speed

untuk mengganti identity anda sesuka hati, dapat anda cari dari option. gamespeed option dapat anda atur apakah anda ingin permainan lambat atau cepat (max 90).

=> tips memilih bangunan sehari-hari.

Buat yang gak suka ribet (kayak saya..hehe) ini adalah best option. Saat pertama kali game dimulai, anda akan memperoleh langsung (terbatas)  kayu, batu, dan roti. Karena jumlah yang terbatas maka kita harus benar2 efektif gunainnya. Berdasarkan petualangan yang pernah saya alami, ada beberapa yang perlu dibangun cepat dan awal.

Pertama bangun stockpile( gretong), rumah/hovels beberapa (karena rumah adalah penyedia sumber daya manusia) -butuh 6 kayu, kemudian woodcutter/tukang kayu (3 kayu), ini penting karena walaupun harga kayu murah, jika kita terus-terusan beli akhirnya tekor juga. Setelah woodcutter sudah kita bangun kita kasih sapi (Ox), 5 kayu, biar cepet bawanya dari tempat penebangan ke stockpile.Setelah itu bangun granary (10 kayu) untuk penyimpanan makanan, soal kalo ada penduduk gak ada makanan ntar penduduknya mati semua. Kalo ada ruang hijau yang subur, bangun pertanian juga. Yang biasa saya pakai sih yang gambar keju, karena produknya bisa langsung dimakan jadi kita gak usah repot beli makanan lagi. Kemudian jangan lupa bangun market. Disini tempat kita bisa jual barang di stockpile kita. kalo ada gambar batu warna putih kita bisa bangun stone mining diatasnya. Kalo ada batu kuning kita bisa bangun Iron mining. masing2 butuh 20 kayu. Saran saya, kalo banyak tambang nya mending beli aja dulu kayu di market dari uang awal kita, soalnya ni adalah sumber penghasilan kita. Ada juga tambang Riggs tapi saya gak pernah pake soalnya harga jualnya murah. O ya setiap kita selese bangun tambang jangan lupa kasih sapi. Biar cepet nyampe stockpile jadi bisa cepet2 kita jual.

Oke, cukup untuk tips pertama..

selamat mencoba

next tips

=> Tips and tricks membangun pasukan di Crusader

6 Responses to “Tips and Tricks Memilih Bangunan di Crusader”

  1. […] Tips and Tricks Memilih Bangunan di Crusader […]

  2. tiar said

    kk di trai terakhir ada apaan ama kyk mana nyelesain trail 28

  3. tiar said

    but thanks
    ihave recived your goods many thanks my friend

  4. SALADIN said

    Buat yang berminat gue punya cheatx:

  5. SALADIN said

    Buat yang berminat gue punya cheatx:

    di main menu tkn ctrl+triblade2002

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: