Beweis von Liebe Unsere

Salam RImba Raya Lestari

Tentang Blog Noordin M Top

Posted by dedenia72 on July 30, 2009

Ini hanya sebuah pendapat awam yang ingin menyikapi tentang ramainya suasana setelah munculnya sebuah blog yang mengaku bahwa pemilik blog adalah Noordin M Top, atau pelaku pengeboman JW Marriot tanggal 19 Juli kemarin.
Blog yang menuai lebih dari 1000 komen yang mencaci maki, mengecam dan lain-lain itu mungkin merupakan blog dengan traffic terbesar dalam minggu ini. hehehe.
menurut saya, pada awalnya, blog ini hanya blog yang mencari-cari sensasi belaka. ahli bahkan berpendapat bahwa tak mungkin blog ini ditulis oleh Noordin langsung. karena banyak sekali kesalahan yang dilakukan penulis blog yang menunjukkan ketidakcermatan. Tapi setelah dipikir agak lama, mungkin juga blog ini ditulis oleh orang yang punya hubungan (atau dibayar oleh Noordin) untuk membingungkan polisi yang sedang mati-matian mencarinya. Atau mungkin pengalih perhatian terhadap apa yang mungkin sedang dia rencanakan nanti.
Tapi apa pun itu, secara pribadi, saya sangat mengecam tindakan pengeboman atau bentuk terorisme yang lain. Hal itu tidak akan pernah membawa perdamaian ke dunia. Jika setiap darah harus dibayar darah maka semua darah akan mengalir di muka bumi ini. Marilah kita coba hidup berdampingan, saling menerima, saling menghormati (klasik memang, tapi bukankah hanya itu yang bisa kita lakukan?).
Salam damai seluruh Indonesia.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: