Beweis von Liebe Unsere

Salam RImba Raya Lestari

ROCK CLIMBING

Posted by dedenia72 on July 29, 2009

Rock Climbing atau lebih dikenal sebagai olahraga Panjat Tebing adalah olahraga yang menggunakan Tebing sebagai sarana olahraganya. Olahraga ini menuntut ketelitian, kecermatan, kehati-hatian, teknik, dan juga fisik yang kuat.
Dasar dari olahraga ini adalah peralatan, fisik yang kuat, ketenangan, dan teknik. Karena olahraga ini sangat berisiko, maka tidak banyak juga yang menggeluti olahraga ini. Namun banyak juga yang menjadi ketagihan setelah mencoba.
Olahraga ini menuntut peralatan yang dapat menjamin keselamatan kita. Perlengkapan seperti Tali, karabiner, figure 8, seat harness, ascender, descender merupakan peralatan minimal yang harus dipenuhi.
Fisik yang kuat diperlukan karena memang plahraga ini banyak menghabiskan stamina. Ketenangan diperlukan untuk dapat mengatasi keadaan dan mencapai hasil yang maksimal. Dan teknik adalah hal yang paling menentukan keberhasilan.
Pada dasar nya rock climbing adalah olahraga individu. Tapi di Indonesia jarang ada yang melakukannya. Mereka lebih memilih melakukan secara berkelompok. Karena selain dinilai lebih aman, dapat juga mengurangi biaya.
Jika anda merasa tertarik tertarik dengan Rock Climbing tapi mempunyai keterbatasan alat, pemandu dan tidak tahu tentang tempat yang bisa dijadikan sarana, kami AZIMUTH (Soil Adventure Society-IPB) siap membantu anda. Hubungi kami di 085720072186 atau 0251 9582042.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: